Menunggu Hatimu

MENUNGGU HATIMU
Oleh Ade HR

Bulan terang berbicara bahwa diriku akan menunggu mu disini
Sampai kapan pun engkau akan tetap menjadi bintang di hati ku..
Bila hari pun akan menjadi hilang ku bersumpah cintaku tak kan hilang
Aku tak peduli siapa pun bahkan apa pun ku lewati tuk menunggu mu..

Aku yakin waktu akan mengerti semua keadaan ini.
Jika mata ini akan tertutup dan tak kan terbuka lagi
Aku berjanji tetap hanya kaulah yang di hati..
Tak mampu aku tu mengungkap kan isi hati ku.


Dan jika kau menutup mata aku berjanji
Dirimu lah yang selalu ku tunggu meskipun aku harus menunggu di alam yang berbeda.
Dan bila ku harus membuang air mata ku hanya untuk mu aku akan lakukan itu.
Jika kau meminta ku untuk aku ada di samping mu untuk mempertaruhkan nyawa ku, akan ku lakukan untuk mu..

Karna dirimulah.. diri mu yang mengajarkan ku untuk mengerti.
Siapa diriku, bahkan siapa dirimu..
Dan bila kau menginginkan orang lain disamping mu, aku mencoba untuk ,mengerti..
Hanya waktu yang mampu menjelaskan semua antara kau dan aku..

0 Response to "Menunggu Hatimu"

Posting Komentar

Daftar Isi