Hati Bisa Salah

HATI BISA SALAH
Oleh Ronald Soemitro

Kukira kaulah yang terbaik,,
Selalu membisikkan kisah langka dihatiku,,
Membisik dan merayu suasana,,
Sampai menyelinap masuk tanpa kusadari,,

Deretan catatan yang terukir,,
Dalam tabir dan buaian akhir senja,,
Indah,, indah,, kata orang banyak,,
Tapi keindahannya tak terlintas olehku,,

Maka makin banyak yang kutakutkan,,
Mungkin hanya desus dari sentuhanmu,,
Tapi kurasa itu hanya sementara,,
Seolah tak ada lagi bayangan yang menghampiriku,,


Sepertinya telah nampak wujud aslimu,,
Bersandar di tengah keindahan dan kepolosan,,
Di luar kesadaranmu tanpa bergeming sedikitpun,,
Ada mata di hatiku yang memata-mataimu,,

Ketika jauh menapaki kebersamaan,,
Segalanya hampir punah dalam tengarai waktu,,
Walau kau bersembunyi di balik senyum manis,,
Dan kepura-puraanmu,,

Andaikan kau sadari,,
Betapa aku sangat mencintaimu,,

Maafkan aku yang tidak sempurna ini,,
Karena aku hanyalah debu yang tertiup angin,,
Yang menempel pada pecahan kaca,,
Hingga akhirnya hilang bersama embun malam,,

Aku salah menilaimu,,
Ku ingin akhiri cerita kita ini,,
Tak ada yang berubah darimu untukku,,
Hanya menyisakan perih yang tak berkesudahan,,

Maafkan aku dan Ternyata baru kusadari bahwa.....
Hati bisa salah,,,,

0 Response to "Hati Bisa Salah"

Posting Komentar

Daftar Isi