Mencintaimu

MENCINTAIMU
Oleh Ieycha Annisa

Mencintaimu..
Namun tiada pernah mampu untuk mengungkapkan
Tiada mampu untuk menyatakan
Hanya Perasaan Takut…
Dan selalu takut..
Aku takut kau tak merasakan hal yang sama..
Aku takut kau menjauh jika kukatakan tentang perasaanku
Aku takut menerima kenyataan..
Bahwa ternyata kau miliki rasa dengan yang lain..

Mencintaimu,,
tlah kuraskan saat aku menatap matamu
karena perhatianmu yang kurasakan
mungkin aku sedikit berlebihan..
aku terlalu berharap...



Terlalu mendamba..
Apakah tak pernah kau menyadari?
Apakah tak Pernah kau Lihat?
Saat Jumpa denganmu,,saat Ngobrol denganmu..
Sedikitpun aku tak miliki keberanian tuk menatap matamu..
Saat aku salah tingkah dihadapanmu…
Saat aku kehabisan kata saat bicara denganmu..
tidakkah kau sadari itu?

Mencintaimu,,
Ku anggap ebagai sebuah tantangan..
Sebagai sebuah pelajaran berharga…
untuk bagaimana menghargai cinta..
Untuk mengerti arti dari cinta..
meski tak mampu aku mendefinisikannya
sesungguhnya aku ingin kau tau..
Namun jika mengetahui ini hanya mengusik hatimu..
Aku lebih memilih tuk memendam rasa ini selamanya…

Mencintaimu…
Tak Pernah ada penyesalan..
Tak pernah ada keegoisan untuk memilikimu..
Jika kau memilihku,,
tentu aku akan datAng padamu
jika tidak,,
tentu aku akan tetap jadi sebagaimana yang kau mau..
sahabat?? Saudara?? Teman dekat??
atau apa pun yang buatmu nyaman

Kebahagianku…
Melihatmu tersenyum..
Melihatmu tertawa..
Dan melihatmu bahagia…
Meski semua bukan denganku..dan bukan untukku..

0 Response to "Mencintaimu"

Posting Komentar

Daftar Isi